TUGAS KE 2 MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN

Nama: Fiko Agung Paradana
NIM  :20160610257
Kelas: G


1.       Impian saya secara realis sebenarnya menjadi notaris hebat di seluruh indonesia, akan tetapi yang kita ketahui sendiri notaris sudah banyak di indonesia.Maka dari itu impian saya adalah mampu mendengarkan dan mampu memahami kegiatan di masyarakat yang memberikan kesenangan dan membantu kehidupan orang yang layak bagi keluarganya jika kepala keluarga telah tiada.oleh karena itu saya mau menjadi konsultan keuangan di PRUDENTIAL



2.       Jabatan yang ingin saya capai di PRUDENTIAl ialah AD atau Agency Director...minimal komisi dari AD berkisar 100 juta perbulan, oleh karena itulah yang memacu saya untuk berprestasi di PRUDENTIAL
BUKTI FISIK:

                                                       

3.       Syarat AAD: -minimal produksi API 200 juta individu, 200 juta direct team
      -  Minimal dapat reward AUM BALI DAN LOMBOK

                Syarat AD: -minimal produksi API 500 juta individu, 700 juta direct team
                                     -reward starclub dan DSC dan PCC di PRUDENTIAL

4.       Harus mau berusaha dalam mengikuti sistem di PRUDENTIAL, inshallah bisa berprestasi di usia muda dan target saya adalah anak muda.

5.       Prestasi yang saya dapatkan di prudential:

-          Top AUM BALI 2016 DI REGION 2( RIAU,JAMBI,SUMBAR)
-          TOP AGENT KI 1 2016
-          PRODUKSI TERBANYAK 250 JUTA API
-          PROMOSI AAD 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS 1 MANAJEMEN DAH KEPEMIMPINAN